Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Ampuh

08.27
Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris - Dalam membuat Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Terbaru – Apakah sahabat SBI ingin membuat surat permohonan lamaran kerja? Tujuannya tentu adalah anda ingin mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi yang di adakan oleh perusahaan atau instansi tempat anda melamar. Surat lamaran kerja selalu menjadi poin pertama yang dinilai sebelum kita diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi. Dibawah ini adalah contoh surat lamaran dalam Bahasa Inggris dan artinya dalam Bahasa Indonesia.

Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris


Personnel Manager
PT. Ungu
Jl. Hayam Wuruk 25 A
Jakarta 15677

Dear Personnel Manager :
I believe my 10 years of accounting experience might be an asset to PT. Ungu, and therefore I have enclosed my resume for your consideration.

I seek a stable opportunity and strongly identification with Carolina Herrera. I was fully responsible for the preparation of monthly consolidated financial statements for management and public reporting, and the Annual Report to Shareholders- and shared responsibility with the Corporate Controller in maintaining operating units compliance with the PSAK.

When can we set up an interview? I may be reached at 021 442-5770. Your consideration is greatly appreciated.

Sincerely,


Your Name



Surat Lamaran Pekerjaan hanyalah sebuah formalitas yang mesti di kerjakan, untuk penulisannya kita bisa ditulis tangan maupun diketik tetap saja tidak akan menghasilkan sesuatu yang lebih. Hal itu tentu saja harus ditunjang oleh isi dan lampiran-lampiran yang terdapat di dalamnya sebagai bahan pertimbangan. Semoga artikel yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris, dan menjadi referensi buat anda semuanya. Terimaskasih dan sukses